Sabtu, 09 November 2013

Rumah Shinta

Rumah Shinta
Rumah Shinta

Address : Rumah Shinta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Memiliki lokasi sentral di Jakarta, di wilayah Mangga Dua, Rumah Shinta menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman, hanya 5 menit berjalan kaki dari Pasar Pagi Mangga Dua. Wi-Fi gratis tersedia di area umum. Restoran dan pusat bisnis juga tersedia.Dihiasi dengan wallpaper, semua kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, dan meja tulis kecil. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan shower air panas, handuk bersih, dan perlengkapan mandi gratis.Rumah Shinta terletak hanya 300 meter dari stasiun kereta api pusat, Stasiun Kota. Hotel ini berada dalam jarak 20 menit berkendara dari Sudirman Central Business District (SCBD). Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 25 km.Anda dapat menyewa mobil, memesan layanan dry cleaning, atau mengatur antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Mesin penjual minuman otomatis dan meja depan 24-jam juga tersedia.Kafe kecil di Lantai Mezzanine menawarkan sarapan gratis dari pukul 07:00-09:00.


Facilities of Rumah Shinta










Policies of Rumah Shinta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Sampai dengan 2 anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Sampai dengan 2 anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 77442 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Temukan daftar untuk dengan harga terbaik. Kami memiliki 46 di rumah shinta, Harga mulai dari Rp 149,000,000,Rumah Shinta. 6 likes · 0 talking about this · 242 checkins. Local Business,Mendidik keluarga mencintai Islam (by Shinta Rini Priyadi) Assalammualaykum warohmatullah wabrakatuh. Anak adalah amanah yang di berikan Allah SWT kepada orangtua ,Rumah Shinta, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 26, foto asli 8, dan penawaran menarik untuk Rumah Shinta, yang diberi peringkat No.6 dari 116 B&B/losmen di Jakarta dan ,Rumah Shinta, Jakarta, Indonesia. 381 likes · 2 talking about this. Located in central jakarta at Mangga Dua area, 5 minutes walk to PasarPagi Mangga Dua, 200meters ,Hotel Rumah Shinta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Rumah Shinta with Agoda.,Rumah Shinta, Jakarta: See 26 traveler reviews, 8 candid photos, and great deals for Rumah Shinta, ranked #8 of 119 B&Bs / inns in Jakarta and rated 3.5 of ,Shinta . - . - our recommended property agent in Indonesia. View details and all available listings on Rumah.com,Site is under maintenance at the moment. Please come back later. Ph : +62 21 6905566 E : info@rumahshinta.com,Centrally located in Jakarta, within the Mangga Dua area, Rumah Shinta offers clean and comfortable accommodation just 5 minutes' walk from Pasar Pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar