Rabu, 13 November 2013

Balairung Hotel Jakarta

Balairung Hotel Jakarta
Balairung Hotel Jakarta

Address : Balairung Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Balairung Hotel Jakarta menawarkan kenyamanan modern dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Menyediakan meja depan 24 jam, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan lantai berkarpet. Parkir di area akomodasi tersedia secara gratis.Stasiun kereta api Cikini dan Manggarai, keduanya berjarak 15 menit berkendara dari Balairung Hotel Jakarta, sementara pusat perbelanjaan Kelapa Gading, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia, semuanya terletak sejauh 20 menit berkendara. Dibutuhkan 1 jam perjalanan dengan mobil untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta dari hotel.Menawarkan tata cahaya yang hangat dan jendela besar, kamar-kamar ber-AC yang elegan menyediakan area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan kulkas. Brankas pribadi dan minibar juga tersedia di antara berbagai fasilitas kenyamanan yang ada di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.Untuk kebutuhan profesional Anda, hotel ini memiliki pusat bisnis dan menyediakan fasilitas rapat/pertemuan. Penitipan bagasi dan koran dapat ditemukan di area lobi. Kenyamanan lain yang ditawarkan hotel ini termasuk mesin ATM, parkir valet, dan layanan antar-jemput.Dapua Balairung Restaurant menyajikan berbagai hidangan khas internasional. Anda juga dapat menikmati sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda.


Facilities of Balairung Hotel Jakarta










Policies of Balairung Hotel Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 275000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Balairung Hotel Jakarta offers modern comfort with free Wi-Fi access throughout its premises.,Balairung Hotel, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Balairung Hotel, ranked #79 of 252 hotels in Jakarta and rated 4 of 5 at ,Book your stay at Balairung Hotel Jakarta and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Balairung Hotel Jakarta menawarkan kenyamanan modern dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.,Ulasan Hotel Balairung Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. 1. Lokasi Hotel, Mudah dijangkau, dekat dengan halte bus..,Balairung Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Balairung Hotel, yang diberi peringkat #79 dari 250 hotels hotel di Jakarta ,Balairung Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Balairung Hotel Jakarta. Terletak di daerah menyenangkan Menteng, Balairung Hotel ,Balairung Hotel Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta). 59 likes · 1 talking about this. Ethnic Business Hotel,For Further information, please contact to : Reservation Phone : +6221-29361010,29557999 Fax : +6221-85917216. reservation@balairung-hotel.co.id reservation.balairung ,HOTEL BALAIRUNG Jl.Matraman Raya No.19 Jakarta Phone : 021-29361010,29557999,85917217 Fax : 021 85917216 reservation@balairung-hotel.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar