Senin, 04 November 2013

Green Bamboo Residence

Green Bamboo Residence
Green Bamboo Residence

Address : Green Bamboo Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Very Recommended







Berlokasi strategis di Kawasan Bisnis Segitiga Emas Jakarta, Green Bamboo Residence menawarkan akomodasi ber-AC yang menghadap ke taman. Wisma menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Mall Ambassador dan kawasan perkantoran Segitiga Emas setiap hari.Kamar-kamarnya berperabotan lengkap dan mencakup TV kabel layar datar, minibar, dan meja. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat meminta layanan membangunkan kepada staf di meja depan 24 jam.Green Bamboo Residence berjarak 5 menit berkendara dari Rasuna Epicentrum dan 15 menit berkendara dari Plaza Semanggi Shopping Mall. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 menit naik mobil dari properti. Layanan penjemputan bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.Memiliki ruang rapat dan pusat bisnis, Green Bamboo juga menyediakan gym. Layanan binatu, menyetrika, dan penyewaan mobil tersedia berdasarkan permintaan. Anda juga akan mendapatkan hak istimewa parkir gratis dan Wi-Fi gratis.Bamboo Coffee Shop menyajikan masakan Asia dan Barat. Layanan kamar tersedia untuk kenyamanan Anda.


Facilities of Green Bamboo Residence










Policies of Green Bamboo Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Green Bamboo Residence Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Green Bamboo Residence with Agoda.,Menginap di Green Bamboo Residence untuk urusan bisnis, acara keluarga, atau yang lainnya di kota Jakarta. Dapatkan penawaran menarik.,Green Bamboo Residence, Jakarta Diskon hingga 80%. Ranking 6,6 dari 10 berdasarkan 122 ulasan. Lihat juga 16 hotel lain dekat Green Bamboo Residence, Jakarta ,Green Bamboo Residence, Jakarta, Indonesia. 217 likes · 0 talking about this. Enjoy the hospitality of exclusive hotel in Jakarta with Tropical Modern atmosphere. We ,Green Bamboo Residence is located at Jl. Anggrek IV No.47 Setiabudi,Karet Kuningan Jakarta 12940, Tel 5292 0646, view Green Bamboo Residence location, products and ,Jakarta Acccommodation in GREEN BAMBOO RESIDENCE | Reserve online and get instant confirmation.,The Bamboo Residence is a colorful energy efficient apartment complex in Geneva, Switzerland. Designed by Group8, the residence is both green in color- and in ,Green Bamboo Residence, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 6, foto asli 4, dan penawaran menarik untuk Green Bamboo Residence, yang diberi peringkat No.49 dari 116 B&B ,Green Bamboo Residence Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Green Bamboo Residence Jakarta. Terletak secara nyaman di kehidupan malam ,GREEN BAMBOO RESIDENCE in Jakarta Selatan, Indonesia | Reserve online and get instant confirmation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar