Minggu, 10 November 2013

Amelia Homestay

Amelia Homestay
Amelia Homestay

Address : Amelia Homestay, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Very Recommended







Amelia Homestay menawarkan akomodasi yang nyaman dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, serta berselang 15 menit berkendara dari kawasan Semanggi. Penginapan ini memiliki sebuah dapur bersama dan ruang tamu, serta menyediakan ruang parkir gratis di dalam kompleks akomodasi.Setiap kamar ber-AC di Amelia Homestay menawarkan cahaya alami yang berlimpah dari jendelanya yang besar. Semua kamar berlantai keramik, serta menampilkan seprai yang baru dicuci dan TV kabel layar datar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi tersedia di kamar mandi bersama atau pribadi.Staf dapat menyediakan layanan binatu dan dry cleaning dengan biaya tambahan. Pilihan tempat bersantap di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.Akomodasi ini berselang 1 jam berkendara dari Monumen Nasional dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Facilities of Amelia Homestay










Policies of Amelia Homestay

Check-inDari jam 10.00 Check-outSampai jam 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Amelia Homestay Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Amelia Homestay with Agoda.,AMELIA HOMESTAY (Foto 13 dari 13) Alamat: Nandan Griya Idaman Pintu 5 No. 1, Jl. Monjali, Yogyakarta, Indonesia Phone: +62 813 9271 9672 Koordinat GPS: S7°45'13.96 ,Amelia Homestay, Jakarta - online hostel and backpacker reviews, amenity information, transportation, and directions in Indonesia - hostels and low cost vacations by ,Amelia Homestay has 10 fully furnished, comfortable, clean, bright and tastefully decorated rooms with their own big window. Each room is equipped with AC, LCD TV 32 ,Amelia Homestay menawarkan akomodasi yang nyaman dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, serta berselang 15 menit berkendara dari kawasan Semanggi.,Ulasan Hotel Amelia Homestay Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. Pertama kali melihat Amelia Homestay, langsung terkesan bers..,Amelia Homestay, Ngaglik: See traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Amelia Homestay at TripAdvisor.,Amelia Homestay is located in a prestigious residential area in Jogjakarta. Tucked away from the hustle and bustle of the city, yet still provides easy access to the ,Amelia Homestay Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Amelia Homestay Jakarta. Ketika mengunjungi Jakarta, Anda akan merasa berada di ,Amelia Homestay, Yogyakarta. 177 likes · 0 talking about this. The homestay is a 2-storey house with 5 fully furnished bedrooms + 4 bathrooms (2 ensuite, 2 sharing).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar