Rabu, 25 September 2013

Mega Matra Hotel

Mega Matra Hotel
Mega Matra Hotel

Address : Mega Matra Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Wonderfull







Hotel Mega Matra terletak di Jakarta Pusat, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Gambir dan Pusat Kawasan Bisnis. Hotel menawarkan ruang karaoke dan kedai kopi.Setiap kamar ber-AC di Mega Matra dilengkapi dengan TV kabel, minibar dan lemari es. Semua kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan bathtub dan perlengkapan kamar mandi.Hotel ini memiliki layanan kamar, binatu, dan persewaan mobil. Layanan kesekretariatan, faks, dan tiket juga tersedia.Hotel Mega Matra dapat dicapai dengan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.


Facilities of Mega Matra Hotel










Policies of Mega Matra Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Mega Matra terletak 45 menit dari Bandara Soekarno-Hatta atau 15 menit dari stasiun Gambir. Dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, dan sarana,Hotel Mega Matra terletak di Jakarta Pusat, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Gambir dan Pusat Kawasan Bisnis.,Ulasan Hotel Mega Matra Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. tidur dengan nyenyak dan tidak bising karena itu mendapatkan..,About Mega Matra Hotel. With its central location, Mega Matra Hotel is within easy reach of most tourist attractions and business addresses in Jakarta.,Hotel Mega Matra, Dki Jakarta, Indonesia. 32 likes · 1 talking about this. Hotel,Mega Matra Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Mega Matra Hotel Jakarta. Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Mega Matra ,Mega Matra Hotel, Jakarta: See 5 traveler reviews, 2 candid photos, and great deals for Mega Matra Hotel, ranked #180 of 250 hotels in Jakarta and rated 2 ,Mega Matra Hotel, Jakarta: 5 Lihat ulasan wisatawan, 2 foto asli, dan penawaran menarik untuk Mega Matra Hotel, yang diberi peringkat #180 dari 253 hotels hotel di ,Mega Matra Hotel is located in central Jakarta, a 15-minute drive from Gambir Train Station and the Central Business District.,Mega Matra Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Mega Matra Hotel with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar