Minggu, 22 September 2013

Jusenny Hotel

Jusenny Hotel
Jusenny Hotel

Address : Jusenny Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Wonderfull







Jusenny Hotel terletak di Kota Jakarta, hanya 15 menit berkendara dari Blok M Shopping Mall. Hotel ini memiliki restoran, parkir gratis, dan kamar-kamar ber-AC yang nyaman dengan TV.Kamar-kamarnya dilengkapi dengan interior modern dan memiliki cahaya alami yang berlimpah. Termasuk di setiap kamar adalah minibar, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.Hotel menyediakan fasilitas penitipan bagasi di meja depan yang buka 24 jam. Fasilitas pertemuan dan perjamuan juga disediakan atas permintaan.Restorannya menyajikan aneka masakan Indonesia yang lezat dan aneka minuman. Pilihan bersantap di dalam kamar juga tersedia.Hotel Jusenny hanya 15 menit berkendara dari Pacific Place dan 25 menit berkendara dari kawasan bisnis Sudirman.


Facilities of Jusenny Hotel










Policies of Jusenny Hotel

Check-in14.00 - 21.00Check-out09.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Guaranteed lowest rates at Jusenny Hotel. Review - Jusenny Hotel bases you in the Jakarta Selatan area of Jakarta. 24 hour reception helps keep your stay convenient at th,Jusenny Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Jusenny Hotel, yang diberi peringkat #144 dari 250 hotels hotel di Jakarta dan ,Hotel Jusenny is a 1 star luxury hotel. You can locate along the street of Jalan Senayan in Jakarta Map. If you plan your stay in this area, great alternatives ,Info mengenai Hotel Jusenny di Jl. Senayan No. 29 Blok S Jakarta Hotel ini mempunyai akses yang cukup dekat dengan pusat kota, di mana hanya dibutuhkan waktu ,Jusenny Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Jusenny Hotel with Agoda.,Pesan Hotel Jusenny Hotel, harga promo murah sampai dengan 75% off. Lewat Latestays, pemesanan terjamin aman. Bantuan customer service 24 jam,Jusenny Hotel terletak di Kota Jakarta, hanya 15 menit berkendara dari Blok M Shopping Mall.,Jusenny Hotel is located in Jakarta City, a 15-minute drive from Blok M Shopping Mall.,Jusenny Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Jusenny Hotel Jakarta. Terletak strategis di Jakarta, Jusenny Hotel adalah tempat yang ,Welcome to Jusenny Hotel A hotel that has a theme of family hotel and also supplemented by business facilities like meeting rooms that can meet your business needs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar