Selasa, 17 September 2013

Banian Bulevar Hotel

Banian Bulevar Hotel
Banian Bulevar Hotel

Address : Banian Bulevar Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Very Recommended







Kenyamanan modern ditawarkan di Banian Bulevar Hotel yang berlokasi strategis, 10 menit jalan kaki dari Citraland, Central Park, dan mal Taman Anggrek. Memiliki sebuah restoran, hotel ini menyediakan akses Wi-Fi gratis di area umumnya.Kamar-kamar sepenuhnya ber-AC dan memiliki jendela-jendela besar yang menghadap ke kota. Fasilitas di dalam kamar meliputi TV kabel layar datar, ketel listrik, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas bathtub atau shower, dan perlengkapan mandi gratis,Anda dapat meminta bantuan staf di meja depan 24 jam untuk layanan penitipan bagasi dan binatu atau dry cleaning. Ruang rapat dan tempat parkir gratis tersedia di hotel.Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, Bulevar Restaurant mengkhususkan diri dengan hidangan Cina dan Indonesia. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.Hotel ini dapat dicapai dalam 20 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Facilities of Banian Bulevar Hotel










Policies of Banian Bulevar Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Banian Bulevar Hotel di Jakarta Indonesia merupakan penginapan hotel berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya Kav.1, area tersibuk dekat dengan pusat perbelanjaan, area ,Kenyamanan modern ditawarkan di Banian Bulevar Hotel yang berlokasi strategis, 10 menit jalan kaki dari Citraland, Central Park, dan mal Taman Anggrek.,Banian Bulevar Hotel - Jl. Tanjung Duren Kav. 1, Jakarta - Love Indonesia Directory - Situs portal direktori Indonesia dari restaurant, bar & club, hotel, spa, tempat ,Banian Boulevard Hotel is a 0 star luxury hotel. You can locate along the street of Jalan Tanjung Duren Raya in Jakarta Map. If you plan your stay in this area, great ,Urbanesia adalah sebuah Lifestyle City Online Directory yang menyajikan informasi mengenai gaya hidup dan tempat-tempat bisnis yang ada di kota-kota di Indonesia.,Banian Bulevar Hotel - Hotel - Jl Raya Tj Duren Kav 1 Jakarta 11470 Jakarta,Banian Bulevar Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Banian Bulevar Hotel, yang diberi peringkat No.16 dari 56 penginapan ,Terletak strategis di Grogol, Hotel Banian Bulevar adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua ,Hotel Banian Boulevard terletak di daerah strategis, untuk memudahkan anda mencapai kantor pusat, komersial, perdagangan dan hiburan.Di seluruh penjuru,This three-star boutique hotel is unquestionably an ideal place to stay for both business travelers and enthusiastic shoppers. It is located only 20 minutes from

Tidak ada komentar:

Posting Komentar